Jumat, 19 Agustus 2011

resum hari jumat


Resum hari jumat

tadi pagi saya pun berangakat jam 5.00 kurang namun sebelum saya berangkat saya merasa tidak enak badan.setelah sampai di tempat acara OKK 2011.seperti hari-hari kemari saya harus memakai perlengkapan dan jalan untuk masuk ke area OKK 2011.

jam telah menunjukan waktu 05.30 dan apel pag pun di mulai namaun para KY yang belum bisa melengkapi peralatan pun di pisah dengan para panitian da OC dan kelompok kami pun ikut di bariskan sendiri di kaarenakan belum membuat PIN logo kelompok.

Kami para pelanggar tata tertib pun di beri hukuman untuk membuat 77 kata atu kalimat penyemangan diri kita sendiri dan di kumpulkan paling lambat besok pagi jam 04.30.dan bagi yang belum memotong rambut pun juga di potong oleh temen-temen KY sendiri yang di suruh para panitia OKK 2011.namun yang mengesan kan adu kakak KS yang menangis tidak trima di karenakan Kynya di potong hingga rambut tersebut tidak bisa di rapikan kecuali di gundul dan ada KY yang memakai tindik pun juga ada dan yang paling mengharukan dan saya hingga tidak tega melihatnya adalah para KS yang baik dan tidak bersalah dengan para panitia OKK 2011 ni mau dan harus di hukum para OC dan hukumannya adalah push up 500x.

Setelah semua masalah itu selesai,para KS membawa Kynya ke lantai 9 untuk menjalankan pembuatan mading selama 90 menit.namun,saya tidak bisa mengikuti pembuatan tersebut di karenakan maag saya kambuh dan perlu beristirahat di ruangan yang di sediakan untuk para KY yang sakit.

Trimakasih buat kak.Deviana yang telah mau mengantarkan saya di UKS.di UKS saya pun di data tentang keluhan saya dan di beri obat,makanan dan minuman dan di persilahkan untuk beristirahat atau pun tidur hinggaa keaadan tubuh saya membaik.

Saya pun tertidur dan tidak mengikuti keiatan OKK 2011 hari jumat ini dengan lengkap.namun,ketika saya telah agak sehat.saya melanjutkan untuk bergabung teman-teman kelompok saya untuk mengikuti kegiatan OKK 2011 ini hingga pulang ke kost dengan membawa tugas-tugas yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar