Senin, 15 Agustus 2011

jawaban Tugas 1

Hari ini 15 agustus 2011 ada yang berbeda dengan hari ini. hari ini aku mulai masuk ke Perguruan Tinggi. ya, setelah 3 tahun menempuh pahit manis kehidupan dibangku SMA, akhirnya sekarang saya kuliah. dan kampus yang akan menjadi tempat saya membentuk kepribadian dan menyiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja tersebut adlah STIKOM Surabaya

Hari ini meskipun sedang berpuasa, pagi-pagi yang biasanya sehabis makan sahur saya tidur lagi, kali ini saya berusaha sekuat tenaga untuk tetap terjaga. Ya, hari ini adalah hari pertama saya menginjakkan kaki di STIKOM dan di hari ini pula kegiatan di kampus IT ini dimulai. Kegiatan awal yang harus saya ikuti adalah kegiatan Orientasi Kehidupan Kampus atau biasa dikenal oleh anak-anak STIKOM dengan nama OKK. Seperti namanya kegiatan ini adalah keguiatan yang rutin diselenggarakan oleh setiap kampus, termasuk STIKOM untuk mahasiswa barunya guna mengenalkan dan membiasakan Mahasiswa Baru hidup di kampus

masing-masing di dampingi 1 KS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar